Friday 12 March 2010

Saya ingin semua orang mengenal Tuhan

Bulan Februari lalu saya melihat berita tentang kecelakaan mobil yang terjadi pada anak-anak sma. Mobil ini ditumpangi oleh 5 orang anak SMA, dan kecelakaan ini menewaskan 3 orang diantaranya.

Saya kemudian mencari penasaran dan mencari berita mengenai anak-anak ini. Saya mencari berita di kaskus, membaca discussion di group in memoriamnya, dan melihat facebook teman-temannya. (sampai-sampai ada teman saya yg bilang saya maniak,hehe..) Saya sedikit terobsesi dengan kejadian ini, karena kejadian ini menimbulkan polemik.
Saya melihat betapa besar kepedulian orang-orang terhadap peristiwa ini.

Namun, hal yang paling menggugah hati saya adalah pesan terakhir salah satu korban kecelakaan yang meninggal ini :'Saya ingin semua orang mengenal Tuhan'.
Saya tidak mengenal anak SMA ini, tapi ketika saya mendengar pesan terakhirnya saya merasa ingin melaksanakan pesan terakhirnya.

Untuk teman-teman yang lain, yang pastinya juga tidak mengenal anak SMA ini..
Bersediakah teman-teman mengabulkan pesan terakhir seorang anak sma yang tidak dikenal ini??
Tuhan memberkati...

No comments:

Post a Comment